Saturday, July 11, 2009

DOWNLOAD SKANDAL SEX PALEMBANG

datang lagi nih video dari palembang, video nya asli lokal palembang, ceweknya aduhai banget, kulitnya mulus banget bikin horni aja, berdurasi sekaitar 3 menit menampilkan adegan yang hot banget. pingin lihat download aja.

video information
durasi : 02.59 menit
size : 1.131 kb
format: 3gp
download from ziddu : download here
download from easy-share.com : download here

demi keberhasilan download, jangan menggunakan download manager


No comments:

Post a Comment